UII Berlaga di Ajang Debat Internasional

YOGYAKARTA - Muhammad Insan C Pratama dan Aditya Rakhman, dua mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) angkatan 2005 akan mewakili Indonesia dalam Worlds Universities Debating Championship 2009.

Kejuaraan ini bakal digelar di Kota Cork, Irlandia itu mulai tanggal 27 Desember 2008 - 4 Januari 2009.

Berbekal sebagai Juara Asean Law Students Association (ALSA) Crushbone Debating Championship 2007 dan 2008, finalis Founders Debating Championship Trophy Universitas Indonesia (UI) 2007 dan 2008, salah seorang anggota tim UII, M Insan C Pratama, bertekat memberikan yang terbaik kepada Indonesia dan almamaternya di kancah internasional.

Sebagai pimpinan Student Association of International Law (SAIL) Fakultas Hukum UII, M Insan meminta doa restu dan dukungan dari segenap teman-teman seperjuangan, alumni, dan seluruh jajaran Fakultas Hukum, dan Universitas Islam Indonesia.

Sementara itu Wakil Rektor III UII Sutarno, menyatakan sangat mendukung dengan aktivitas mahasiswa berprestasi. Dia berharap semoga unit-unit kegiatan mahasiswa di UII lainnya segera menyusul untuk berkiprah di tingkat internasional. okezone.com


Template by : kendhin x-template.blogspot.com