ITS Gelar Kompetisi Menara dari Stik Es Krim

SURABAYA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) DIII Teknik Sipil ITS menyelenggarakan Tower Construction Competition (TCC) 2008. Kegiatan ini merupakan lomba membuat konstruksi menara dengan stik es krim.

Pantia Tower Construction Competition Ramdhan YS mengatakan, kompetisi tersebut bertujuan untuk mengenalkan dunia teknik sipil, khususnya bidang konstruksi menara kepada kalangan pelajar tingkat SMA/SMK sederajat.

Dalam ajang yang dilaksanakan pada 20 Desember 2008 di Kampus DIII Teknik Sipil FTSP-ITS, minat dan bakat dari pelajar di bidang teknik sipil dapat diwujudkan dalam sebuah karya yang penuh kreativitas dan inovasi.

Dengan demikian, nantinya akan meningkatkan kreativitas dan ketrampilan peserta dalam mengerjakan suatu proyek ilmiah. Selain itu, dengan adanya kompetisi ini diharapkan akan menambah pengetahuan dan pengalaman peserta dalam bidang teknik sipil.

Juga dari kegiatan ini diharapkan muncul bibit-bibit baru yang nantinya akan berperan aktif dalam pembangunan nasional. okezone.com


Template by : kendhin x-template.blogspot.com