Binus CFA Academy Diluncurkan

JAKARTA-Bina Nusantara akan menyelenggarakan The Grand Launching of Binus CFA Academy.

Acara ini diselenggarakan Rabu, 3 Desember 2008, sekira pukul 18.00-21.00 WIB, di The Joseph Wibowo Center, Ruang 310, Jalan Hang Lekir I No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sheila, Media Relations Bina Nusantara mengatakan, CFA merupakan gelar yang paling bergengsi bagi para profesional yang berkecimpung dalam dunia keuangan.

Menurutnya, saat ini kebutuhan pemegang sertifikat CFA sangat tinggi sedangkan di Indonesia pemegang sertifikat CFA hanya berjumlah kurang lebih 100 orang.

Di Indonesia sendiri semakin banyak perusahaan multinational maupun lokal yang mensyaratkan para karyawan ataupun calon karyawannya untuk lulus ujian CFA Level 1.

Binus CFA Academy tidak hanya menawarkan pelatihan CFA Level 1 atau Level 2 saja, tetapi juga Level 3. Ini menjadikan Bina Nusantara sebagai institusi pendidikan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyelenggarakan ketiga level pelatihan tersebut.

Acara ini akan dibuka dengan seminar finansial yang mengangkat tema The Anatomy and The Anticipation of a Financial Crisis dengan pembicara Prof, Dr. Roy Sembel, MBA (Financial Expert & Practitioner) dan Ferry Wong, CFA, FRM (Director of Macquarie Capital Securities) sebagai moderator.


Template by : kendhin x-template.blogspot.com