Campus ICT Expo di Unika Widya Karya Malang

Unika Widya Karya Malang mengadakan kegiatan berskala besar di bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pengembangan dan penyebarluasan Iptek dan kesenian.

Kegiatan yang pertama kali ada di Unika Widya Karya dalam rentang waktu panjang ini, menyatukan dalam waktu dan tempat yang sama berbagai perusahaan yang saling berkompetisi dalam hal penjualan software, jasa internet dan penjualan server.

Kegiatan yang bertajuk Campus ICT (Information & Communication Technology) Expo 2008 akan berlangsung 15 sampai 21 Desember 2008 di kampus Unika Widya Karya, Jalan Bondowoso 2, Malang.

ICT expo ini direncanakan dibuka langsung oleh Walikota Malang pada Senin, 15 Desember 2008, sekira pukul 10.00 WIB. Didukung dengan hiburan barongsai dari Klenteng Eng Ang Kiong Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, pameran TIK, bedah buku tentang Linux, Inventor, aministrator jaringan, VOIP, 3DMAX, workshop internet access mobile, membangun Website dengan mudah, hingga all-printing.

Juga ada lomba menggambar dengan Autocad se-Jawa Bali, desain logo Campus ICT Expo, ICT Style Contest dan modern dance. okezone.com


Template by : kendhin x-template.blogspot.com