UT Raih Lagi lima ISO 9001:2000

Sebagai salah satu perguruan tinggi jarak jauh di Indonesia, Universitas Terbuka mampu berprestasi dengan memperoleh Sertifikasi kualitas dalam tiga tahun terakhir.Dalam pidato sambutan wisuda periode IV tahap I Universitas Terbuka, Selasa (18/11), Rektor Universitas Terbuka (UT), Prof. Dr. M. Atwi Suparman mengatakan, selama tiga tahun UT berhasil meraih prestasi seperti sertifikat Kualitas dan Akreditasi International dari Internasional Council for Open Distance Education Standars Agency (ISA) pada 12 Agustus 2005, ISO 9001 : 2000 untuk layanan bahan ajar 2006, dan Bahan Ajar, Ujian, dan Manajemen pada tahun 2007.

"Pada 2008, 14. UPBJJ-UT sedang mempersiapkan diri meraih prestasi yang sama," ujar Atwi. Pada kesempatan tersebut diserahkan Iso 9001:2000 kepada lima daerah seperti Manado, Jambi, Lampung, Kendari dan Makassar yang merupakan Unit daerah Pendidikan Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka.

Menurut Rektor Universitas Terbuka, pencapaian UT dalam tiga tahun terakhir merupakan peningkatan kredibilitas dan upaya penjaminan UT secara keseluruhan."UT pusat sedang melaksanakan kegiatan persiapan untuk meraih prestasi yang sama di bidang sistem informasi pembelajaran, sistem informasi akademik, sistem informasi kerja sama dan humas serta kesehatan lingkungan kerja,"ungkapnya. Di samping itu, lanjut Atwi UT sedang mempersiapkan diri mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam manajemen keuangan.republika.co.id

Template by : kendhin x-template.blogspot.com