15 Universitas Bersaing di Imotion 2008

DEPOK-Sebanyak 32 tim dari 15 universitas di Indonensia berlaga dalam Indonesia Marketing Competition (Imotion) 2008 yang diselenggarakan Management Student Society (MSS) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Kegiatan bertema"The Magic Power of Brand" dibagi dalam dua program besar yakni Kompetisi Debat Mahasiswa Tingkat Nasional dan talkshow mengenai perkembangan branding nasional.

Acara yang berlangsung selama tiga hari sejak Rabu (26/11/2008) mempertemukan tim-tim terhebat dari 15 universitas yang ada di Indonesia. Tema yang akan diperdebatkan ialah mengenai pentingnya suatu brand communictions dalam strategi pemasaran.

Tim yang bertanding sebanyak 32 tim yang masing - masing terdiri dari tiga orang. Pemenang kompetisi debat ini akan memperoleh hadiah sebesar Rp5 juta.

Pada penutupan yang berlangsung besok, 27 November 2008, akan diselenggarakan talkshow seputar branding yang diisi oleh Asto Subroto ( Brand Analis Mars Marketing Research), Fredy Utama (Majalah Brand NE), Nanang Setiawan (Brand Manager Sariwangi), Alexander Mulya (Marketing Consultant Mark Plus).

Para ahli pemasaran ini akan mengulas secara gamblang bagaimana menjadikan suatu produk meninggalkan kesan khusus bagi konsumen dan sukses merajai pasar melalui kekuatan branding.

Dengan adanya kegiatan ini diharapakan mahasiswa dan khalayak umum mampu menggali informasi mengenai kekuatan sebuah branding. Selain sebagai ajang untuk meningkatkan kompetensi dalam hal pemasaran, kegiatan ini juga menuntun peserta untuk dapat menentukan strategi terbaik dalam memasarkan produk.okezone.com

Template by : kendhin x-template.blogspot.com