Melihat Temannya Tawuran, Secilia Radja Tewas Jantungan

Secilia Radja (18), mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, tewas dalam tawuran antarmahasiswa Politeknik dan Fakultas Hukum Undana Kupang.

Sementara itu, dua anggota Satlantas Polresta Kupang juga terkena lemparan batu dari para mahasiswa yang sedang berkecamuk di Kompleks Kampus Undana Penfui Kupang ketika bersama satuan polisi lainnya yang tengah mengamankan situasi pada saat itu.

Secilia Radja, mahasiswa semester I FISIP Undana Kupang ini diduga kuat terkena serangan jantung ketika kondisi tubuhnya tak sanggup melihat aksi mahasiswa yang saling berkejaran sambil melemparkan batu dan benda keras lainnya ke arah sasaran.

Gedung FISIP Undana Kupang letaknya tidak jauh dari Gedung Fakultas Hukum yang diobrak-abrik oleh mahasiswa Politeknik Undana ketika melakukan serangan membabi buta ke kompleks fakultas tersebut.

"Situasi ini yang tampaknya tidak sanggup dilihat oleh Secilia Radja. Ia tampak shock berat dan akhirnya meninggal dunia pada saat itu," kata seorang petugas kepolisian yang ikut mengamankan korban pada saat itu.

Dua anggota Satlantas Polresta Kupang juga terkena lemparan batu ketika mahasiswa yang sedang tawuran itu melayangkan batu ke arah mereka.www.kompas.com

Template by : kendhin x-template.blogspot.com