Prancis ke Kampus

Sejak beberapa tahun terakhir, Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL) Surabaya mengagendakan berkunjung ke kampus-kampus di Surabaya. Hal itu dilakukan untuk mempresentasikan mengenai studi dan beasiswa di Prancis. Program ini bernama Prancis Masuk Kampus (PMK).

Jika pada 2007 lalu, CCCL Surabaya menyelenggarakannya pada bulan Februari, tahun 2008 ini program PMK diadakan pada bulan November. Dengan melakukan kunjungan ke kampus-kampus dengan penanggungjawab Campus France (sebelumnya bernama Edu France), Emilie Cezard dari Kedutaan Besar Prancis Jakarta, dan CCCL Surabaya.

PMK diselenggarakan selama 5 hari secara berturut-turut, mulai tanggal 10 hingga 14 November mendatang, di 8 kampus yang berbeda-beda. Kampus-kampus yang akan kami kunjungi kali ini adalah Universitas Airlangga (Unair), Universitas Ciputra, Universitas dr. Soetomo (Unitomo), UPN Veteran, UK Petra, STIE Perbanas, ITS, dan Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya, tulis Krishna Pramendha, atase pers CCCL Surabaya dalam rilisnya pada Duta, kemarin.

Campus France juga dijadwalkan memberi informasi mengenai pendidikan tinggi dan beasiswa Prancis di CCCL Surabaya pada Senin, 10 November 2008, di Salle France.(rn)
(sumber : www.dutamasyarakat.com)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com