Reprocreation Berlangsung Sukses

Fix-New PR Generation telah berhasil mengadakan sebuah acara yang bernama REPROCREATION (Reinvent PR Objective in Creative Action) di Prof Djayusman Auditorium Hall, STIKOM The London School of Public Relations-Jakarta. REPROCREATION merupakan sebuah acara yang memiliki konsep acara three in one activities.

Yang pertama adalah PR Competition yang diikuti oleh dua peserta yakni Universitas Prof Dr Moestopo (beragama) dan Universitas Bina Nusantara. Di acara PR Competition ini para peserta diminta memprediksi dunia kehumasan di masa depan dengan cara mempresentasikannya di hadapan para juri dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh juri.

Keluar sebagai pemenang adalah Universitas Bina Nusantara. Setiap peserta dan pemenang mendapatkan sertifikat penghargaan dari Pemda DKI dan pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan beberapa hadiah persembahan dari sponsor. Acara PR competition ini dimulai sekitar pukul 09.30 wib dan berakhir sekitar pukul 11.30 wib.

Rangkaian acara kedua adalah PR Seminar, Seminar ini mengangkat tema The Journey of PR dan PR In The Future. Hadir sebagai pembicara adalah Bapak Effendy Gazali - pakar komunikasi dari Universitas Indonesia, Bapak Nukman Luthfie - CEO dari PT Virtual Media Nusantara dan Bapak Wisaksono Noeradi - Pakar dunia kehumasan di Indonesia dan salah satu pendiri PERHUMAS, News Ancor SCTV Gadis Parengkuan juga hadir sebagai moderator.

Acara seminar ini berlangsung dengan baik, dan juga tidak ketinggalan para peserta seminar juga dihibur oleh beberapa beberapa acara hiburan di sela-sela sesi seminar, Mario Kahitna juga ikut memeriahkan acara seminar ini dengan menyanyikan tiga buah lagu. Mario kahitna juga tampil dengan sangat baik sehingga membuat para peserta seminar ikut bernyanyi.

Seminar ditutup dengan pemberian plakat dan karangan bunga kepada pembicara dan kepada para panitia dan jajaran management kampus, serta pengumuman pemenang PR Competition yang diadakan pada pagi harinya. Acara seminar ini dimulai Pukul 13.00 wib dan berakhir sekitar pukul 16.45 wib.

Kemudian rangkaian acara yang ketiga adalah PR Exhibition. Pameran PR ini diadakan di pelataran parkir kampus. Yang dipamerkan adalah segala informasi mengenai perjalanan PR dari tahun '45-an sampai dengan era tahun 2000-an. Pameran dibuat berbeda dari biasanya, yakni menggunakan laptop sebagai salah satu media pameran, masing-masing laptop terdapat seorang laptop guide yang siap menjelaskan tentang materi pameran kepada para tamu yang melihat pameran ini.

Lokasi pameran juga diramaikan dengan berbagai acara hiburan, mulai dari hiburan dari beberapa band sampai acara games, hasilnya acara pameran ini didatangi oleh cukup banyak pengunjung. Walupun hujan sempat turun cukup deras, namun tidak menyurutkan semangat panitia untuk menggelar pameran ini. Acara pameran ini dimulai sekitar pukul 10.30 wib sampai dengan pukul 16.30 wib.

REPROCREATION merupakan mata acara pembuka dari PR Festival yang diadakan oleh STIKOM The London School of Public Relations- Jakarta. PR Festival ini merupakan acara PR Festival pertama yang diadakan oleh STIKOM The London School of Pubilc Relations Jakarta. Dan REPROCREATION telah berhasil membuka PR Festival ini dengan sukses. okezone.com


Template by : kendhin x-template.blogspot.com